Senin, 25 November 2013

salamsuper[dot]com: Mario Teguh Golden Ways : Lucky 13

salamsuper[dot]com: Mario Teguh Golden Ways : Lucky 13


Mario Teguh Golden Ways : Lucky 13

Posted: 24 Nov 2013 08:23 PM PST

Sahabat SalamSuper.Com. Berikut adalah rangkuman Mario Teguh Golden Ways edisi 24 Nopember 2013, spesial ulang tahun MetroTV yang ke-13: Lucky 13.

Banyak orang mengharamkan yang tidak diharamkan oleh Tuhan, sementara yang sudah jelas haram terkadang dilupakan. Marilah kita perbaiki tentang konsep rejeki kita, sehingga rejeki kita tidak terbatas karena kita membatasi dimana kita mengunduh rejeki. Orang yang tidak membatasi, melakukan yang terbaik bainga, tidak membatasi kemungkinannya.

lucky 13

Kalau mau gagal, hadapi kegagalan itu setelah betul-betul terjadi, jangan menggagalkan diri sebelum memulai karena membayangkan kegagalan. Karena kemampuan otak kita untuk membayangkan penderitaan, lebih besar daripada penderitaan itu sendiri.

Keberuntungan itu ada pada apapun, dimanapun, bersama siapapun dan  kapanpun.

Maka jangan batasi yang tidak dibatasi oleh Tuhan. Orang yang banyak batasannya, akan dibatasi oleh Tuhan supaya membongkar batasan-batasannya.

Anak muda tidak boleh bertele-tele.

Masa depan memang tidak pasti, tapi kalau kita belajar dan bekerja keras;kita akan sukses.

Aku akan sukses di masa depan, tapi itu nanti.

Sekarang, aku mengejar layangan!

Anak muda harus praktis. 

Anak muda yang sangat bekerja keras untuk menyelesaikan skripsinya, terkdang ia butuh refreshing dan sesekali hangout. Tapi ada anak muda yang menghindari skripsi, dia hanya mengambil refreshing dan hangout-nya saja. Sekilas kedua orang ini sama, tapi sebetulnya sangat jauh berbeda; yang satu sedang sangat berkualitas dan yang satu sedang menghindari kualitas.

Kita itu suka menunda yang membuat kita gelisah; lalu menyalahkan kehidupan kalau kita gelisah. Maka jangan bertele-tele, kalau baik lakukan, dan kalau tidak, tinggalkan.

Keberuntungan itu menempel pada Anda, tidak dimanapun kepada apapun. Orang yang beruntung, dimanapun beruntung.

Hidup ini seperti permainan, ada orang yang dimainkan oleh setan, untuk memainkan angka-angka yang didalamnya ada rahmat; ada orang yang mempermainkan permainannya orang lain itu, dan dengan penuh semangat ia bilang “Tuhan-ku lebih berkuasa, ada nikmat disetiap angka”.

Sering, terdapat humor di dalam penderitaan, karena sesungguhnya Tuhan ingin kita melihat kemudahan yang datang bersama kita.

Sesungguhnya jika kita ikhlas, ada keindahan pada segala sesuatu dalam hidup ini.

Anda itu sial atau beruntungnya sebaik dugaan Anda; karena Tuhan berlaku sebaik dugaan Anda.

Semua sial itu menuju keberuntungan. Maka kalau begitu, berharapan baiklah, seribu kerugian akan terbayar oleh satu keuntungan yang tepat.

Memintalah dengan jelas kepada Tuhan apa yang Anda harapkan; karena pada saat Anda meminta yang tidak mampu Anda dapatkan, Tuhan akan berperan disitu. Tuhan berperan pada saat Anda mengupayakan sesuatu yang tidak mungkin. GR-lah (Gede Rasa) kepada Tuhan, karena orang GR dia akan di gedekan oleh Tuhan.

Orang-orang yang hidupnya mau berubah, sikapnya harus baru.

Hari ini aku akan lebih bertenaga. 

Aku tak mungkin bisa menjadi pria dewasa yang mapan dan dihargai, jika aku memelihara kebiasaan lemah dan malas bergerak sejak muda.

Aku adalah mahluk tenaga, berarti aku sudah bertenaga.

Maka kuat atau tidaknya aku, bergantung kepada kemauanku untuk bertenaga, atau tidak.

Hari ini aku akan lebih bertenaga.

Tuhan, mohon bantu aku ya?

Coba Anda lakukan ini pada pagi hari, perhatikan bagaimana tenaga dan semangat Anda mengalir dengan baik.

Bersambung….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar